Senin, 23 Januari 2012

Jangan minder OK…….!

ya bener emang begitu seharusnya, jangan minder ok, kenapa????  ya  seperti yang saya rasakan dan mungkin teman – teman yang baca ini mungkin merasakan hal yang sama kususnya seperti yang saya  rasakan, siapa sih  yang  ga ingin masuk kampus negri hehe ya ga? bukan hanya kita yang bahagia dan bangga pasti orang tua kita pun akan bangga sekali dengan hasil pencapaian yang kita raih namun terkadang kehidupan ga selalu sesuai rencana kita ada saatnya dimana kita tidak bisa menolak kehendak yang kuasa, namun kenyataanya ya seperti ini,  saat ini saya mengikuti perkuliahan di tempat kampus yang mungkin buat sebagian besar orang, kampus saya kurang bagitu  di kenal hehe mungkin…. tapi itu sudah kehendak allah yang mau ga mau kita harus menerimanya namun saya yakin dan juga yang baca ini bahawa keputusan allah adalah keputusan yang terbaik bagi kita. emang si waktu saya awal – awal mengikuti perkuliahan di kampus saya, sempet kecewa dan tidak menyangka seperti ini jadinya, apalagi ada sebagian orang yang mungkin sempat memandang negatif tentang saya, namun seiring waktu berjalan saya menyadari ada banyak sekali hikmah yang terjadi dari yang saya alami ini. malah semakin orang meremehkan saya semakin tertantang untuk membuktikan bahwa saya pun insya allah bisa sukses walau dari kampus yang tidak begitu di perhitungkan, namun saya yakin bahwa untuk menjadi sukses bisa di mana saja tergantung kesungguhan kita dalam berusaha, bekerja keras dan berdoa untuk meraih mimpi – mimpi kita. jangan minder ketika kita di anggap remeh oleh orang lain karena menuntut ilmu di tempat yang tidak di perhitungkan justru itu seharusnya menjadi cambuk kita untuk membuktikan bahwa kita pun harus bisa bersaing nanti di dunia kerja. 

pokoknya tetep semangat terus menghadapi tantangan karena semakin berat tantangan yang kita alami semakin kuat kita dalam menghadapi setiap ujian hidup yang kita hadapi, jangan menyerah karena tuhan pun akan memberikan kita sesuai seberapa besar usaha kita dalam merain impian

sekarang tergantung pilihan kita, terus larut di dalam keminderan kita atau kita terus maju bersungguh – sungguh untuk meraih impian kita dimanapun tempat kita menimba ilmu.

do the best which we can doing, whenever and wherever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar