Senin, 23 Januari 2012

Starts from little things

saya mengambil judul tersebut merupakan reprensentasi saya sebagai awal dari memulai blog ini dan juga awal saya memulai bangkit untuk meraih sesuatu yang lebih baik di dunia maupun di akhirat nanti.

sekian lama di tunda-tunda akhirnya berhasil juga buat blognya. walau bisa dikatakan telat setidaknya saya bisa mnghasilkan sesuatu tindakan di akhirnya. tujuan saya membuat blog ini adalah untuk berbagi ilmu pengetahuan termasuk yang saya tekuni yaitu ilmu komputer dan berbagi pengalaman hidup siapa tahu bisa jadi inspirasi bagi yang membacanya. amin

blog ini saya persembahkan kepada Allah SWT yang telah mengajarkan dan membimbing saya lewat pengalaman – pengalaman yang sangat berharga dalam menjalani hidup agar saya selalu tetap berada di garisnya, terima kasih ya Allah karenamu sehingga saya mengerti untuk apa kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar